Jumat, 30 Desember 2011

contoh materi sambutan


Bismillahirrohman nirrohim
Alhamdulillahilladi allamal bilkolam allamal insyanu maa lam ya lam
Ashadu anla illa ha ilallah wa ashadu ana muhammadan abduhu warosuluhu amma ba'du
……….
Yang saya hormati bpk aparatur pemerintahan, yang saya hormati para alim ulama serta para asatidz dan asatidzah, yang kami hormati para tokoh masyarakat sukaratu, dan yang kami hormati tamu undangan hadirin bapak, ibu sdra semuanya.
………..
Alhamdulillah segala Fuji hanyalah milik Allah yang telah mengatur dan mengurus alam ini semoga kita senantiasa diberikan kehidupan dengan penuh rahmat, berkah dan ampunan Allah SWT Amin ya allah yaa rabbal alamin.
Sholawat dan salam semoga dilimpahkan kepada junjungan Nabi kita, Nabi Muhammad Saw beserta keluarganya dan para sohabat juga kepada Tabiut Tabiin sehingga sampai kepada kita selaku umatnya.
………..
Hadirin yang allah mulyakan
Kami Ucapkan terimakasih jaza kumullohukhoiron katsiron kepada semua nya atas kedatangan serta dukungan terhadap acara ini sehingga acara ini bisa terlaksana sesuai dengan harapan kita semua semoga dengan kedatangan serta dukungannya terhadap acara Haflah imtihan dan Tabligh ‘Am ini yg di selenggarakan oleh Madrasah Al-Manar yang dibawah jajaran Pimpinan Cabang Persistri Allah membalas dengan kebaikan yang lebih besar kepada bapak, ibu sdra semuanya, tentunya permohonan maaf kami, yang sebesar-besar nya atas semua kekurangan dan kehilapan kami atas  acara ini.
……….
Hadirin yang allah mulyakan
Saya mewakili panitia sekaligus sebagai kepala madrasah menyampaikan beberapa hal, yaitu kami di bawah pimpinan cabang persistri malangbong telah berupaya dengan kemampuan kami untuk terlaksananya kegiatan belajar mengajar yang ada di lingkungan kp kebon jeruk Ds. Sukaratu kec. Malangbong kab. Garut ini, yang alhamdulillah dengan kerja keras kami sampai saat ini bisa terlaksana pendidikan yang di mulai dari tingkat PAUD, RA, dan Diniyah telah kami rintis dan terlaksana itu semua berkat dukungan dari para hadirin tentunya dari segenap Masyarakat yang ada di ruang lingkup kp kebon jeruk dan desa sukaratu pada umum nya, kami ucapkan terimakasih kepada seluruh kalangan masyarakat yang telah mempercayai kami untuk menitipkan anak nya kepada kami demi terselenggaranya pendidikan yang notabenya adalah bersifat keagamaan.
Harapan kami mudah-mudahan dengan adanya imtihan ini menjadi motifasi untuk lebih memajukan pendidikan yang bersetandarkan nasional yang di titik beratkan berstandar keagamaan.lebih baik lagi dan lebih ber kualitas lagi.
Tentunya kami informasikan bahwa kami telah membuka penerimaan siwa baru baik dari tingkat PAUD, RA, maupun Diniyah bagi bpk, ibu sdra yang memiliki anak yang sesui dengan jenjang tingkatan yag ada di kami, kami harap untuk bias memasukannya dan menitipkannya di sekolah kami.Madrasah Al-Manar ini.
Demikian sambutan dari saya, serta mohon maaf atas segala ke hilapan dan kekurangan wabilahitaupiq wal hidayah Assalamualaikum wr.wbr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar